20 March, 2016

Homesick

Ya kembali lagi dengan saya.....
....yang lagi demam+pilek berat+badannya nyeri semua.
.
.
(( gwsin dong ))


Udah 3 hari saya ga enak badan. Biasanya kalo lagi sakit gini saya suka kangen rumah.
Kangen rumah. Banget
Bangun pagi trus masih ga enak badan langsung nangis. Nangis sambil ngedumel "Lemah banget sih ini badan, udah tau tinggal sendiri". Trus mikir "Dulu kalo sakit tinggal tidur aja, obatnya udah disiapin, turun ke bawah dimasakin makanan enak sama mama. langsung dibawa ke dokter. sembuh."
Sekarang?
Karena keluarga besar saya ada di Jakarta semua, Mama, Papa dan Adik di Medan, Abang di Jepang, saya di Djatinangor which mean saya hidup sendirian di sini.
Karna saya sendirian, ga mungkin kalo saya sakit saya terbang dulu ke Medan ato balik dulu ke Jakarta cuma buat istirahat dan ngerepotin orang lain. Jadi saya harus sakit sendiri. Kalo sakit, bahkan sesakit-sakitnya, saya harus terseok-seok ke klinik terdekat buat beli obat.
Karna saya sendirian, kalo sakit, bahkan sesakit-sakitnya, saya harus tetap keluar untuk beli makanan sehat. Di luar dari kebiasaan saya makan seblak.

Meskipun sekarang badan saya meronta-ronta minta diistirahatkan, saya tetap harus berurusan dengan tugas-tugas saya dan fakta bahwa besok siang saya kuis Sosiologi Komunikasi dan sorenya masih harus ospek jurusan dan harus mengurusi urusan organisasi. Hidup mahasiswa!

Jadi untuk kalian Adik-adik SMA yang masih berpikir kalau kehidupan kuliah apalagi merantau itu enak, pikir-pikir dulu 5000x. Tahun lalu, hari ini, saya berharap segala cengkunek tentang UN dan SBMPTN cepat selesai agar saya bisa merasakan santainya kehidupan perkuliahan. Ternyata saya salah besar HAHAHAHAH *headbanging*. 

Oh iya satu lagi, kalo lagi sakit gini kangen bangetnya sama si Dedek sama si Mamah.
Dulu pas demam dan si Dedek mau main, dia suka pura-pura jadi dokter dan ngomong "Duuh panas sekawi (sekali) ya Bewa (Bella) pawana (kepalanya). Tunggu tunggu, Dedek ambiw (ambil) tadin (Betadine) duwu (dulu) yaaa.." ........ :')
Dulu pas demam si Mamah suka masakin makanan enak-enak. Semua masakan Mama enak, ga ada tandingannya. Ah laper......

Kangen. Rumah. 
Rumah. Sakit.


Jatinangor, 20 Maret 2016.
Pukul 20.07 Waktu Indonesia bagian Baper. 

No comments:

Post a Comment