19 December, 2011

Malibo Anai Resort, Hiking!

Hai blog. Hari Minggu kemarin seluruh anak kelas IX SMP saya pergi hiking ke Malibo Anai Resort   Setiap kelas pergi naik bus. Busnya tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan hikss  (ngarep bus yang kayak bus pariwisata, ber-AC dan tempat duduknya empuk dan lapang. Malah dapet
bus kyk bis kota wkwk). Tapi tidak apa, yang penting se-bus sama anak SENAM. Malem sebelum pergi, mama papa udah sibuk nyiapin apa yang mau dibawa. Dan aku? Boro-boro nyiapin, peduli kaga hwahahaha.Selama perjalanan, semuanya pada ribut. Ada yang nyanyi-nyanyilah, ngelawaak. Trus beberapa saat sempat diam, mungkin kehabisan bahan pembicaraan wkwk. Sampe di Malibo Anai, waaaaaahhhhhh......tempatnya keren! Dingin! Trus sampe disana kita jalan kearah Villa. Kenapa kearah villa? Setelah villa kita akan sampai ke tempat hole golf baru sampe ke pemandian  Baru jalan dikit, udah banyak anak-anak yang capek. Soalnya jalannya agak mendaki hemhem tapi akuh gak capek dongsky  Sampe ketempat villa, berhenti dulu sebentar. Langit udah agak mendung, trus tampang guru-guru udah pada suram wkwk. Trus kata guru olahraga "Jadi kita blablablabla karna langit sudah agak mendung. Kita lewat jalan pintas saja. Jalurnya hole 5-11-13" trus jalaaaaaan ditempat golfnya. Kereeeen! Rumputnya yang keren, kayak di teletabis......krik. Udaranya seger, dingin. Kalo mau refreshing tempat ini cucok brew. Kecuali villanya, villanya keliatan angker......
Aku jalan seiringan sama Willy. Jalan pintasnya bukan kayak jalan pintas. Sempat mikir kalo dikerjain guru-guru -__- taunya jalanannya emang panjang, 3 KILOMETER GUYSSSS *jengjeeeengg* trus ditengah perjalanan hujan turun, gak deres amat tapi cukup membasahi jilbab. Trus Willy kepleset beberapa kali dan aku kepleset sekali di rumput karna lumpur -_- trus sampe ke jalan pintas menuju pemandian. Masuk ke jalan curam, berasa petualang bgt tao wkwk. Jalannya beneran curam, ngantri masuknya. Willy di depan aku, pas dia mau turun dia malah geter2 padahal udah dipegangin bapak guru -_- melihat sikon yang mengharuskan kotor-kotoran, saya jadi ingat iklan Rinso, "berani kotor itu baik" yaudah aku turun kayak main seluncuran aja wkwkwk. Taunya dibawah ditungguin Farhan. Uuuuuu cocwit bgtsi  gadeng kita bukan pacaran, he's my bestfrieenndd. Abis turun seluncuran ternyata masih ada yang lebih curam. Pas itu baru agak canggung mau turun. Alhasil dibantuin Farhaan dan Farhan menjadi korban tangan kotor saya yang kena tanah mihuhehoheho terima kasih Farhan karna telah menjadi penyangga saya wkwkw 
Udah lewat jalan curam, ada sungaai. Airnya seger, dingin. Yang awalnya pada gak niat berenang langsung pengen berenang. Barulah sampai keeee pemandian dan makan-makan. Sebelum makan shalat dzuhur dulu, sekalian cuci muka. Airnya beneran seger brew~! Abis itu ketemu Pak Erman dan Bu Munidar yg tidak henti-hentinya gangguin saya heum. Trus nungguin bus, dan mulai gerimis. Udah nunggu kira-kira 30menit, ada guru yang bilang bus IX.6 udah dateng, pas pada keluar eeeh busnya belum nyampe. Alhasil kami nunggu dibawah gerimisnya hujan. Trus langsung pada ngelawak gini: 

Aku: "Vinaa rambutnya panjang dweeeh, sering creambath di salon yaa? *megang rambut vina*"
Vina: "*ngakak* Enggak kok beel, cuma pake Pantenee"
Aku: "Pantene harga 100 itu eaaa? Asooy deh"
*semuanya pada ngakak*

Willy: "Weiss bella sepatu baru"
Aku: "Apaan. Sepatu lama, cuma ga pernah dibawa ke sekolah. Oiya guys, lo semua pada tau gak berapa harga sepatu gueh inih?!
Eka: "Berapa?
Aku: "5000, belom lunas...........*tampang sedih*"
*semuanya ngakak*
Dita: "Kredit berapa bulan cyiiin?"
Aku: "5 tahun cyiiiin huhuhuhuhu"
Olvi: "Hah, berarti 1000 setahun tuh? HAHAHAHAHA"
*semuanya ngakak lagi*

Aku: "Ndeh sendal ribet ha. Jual ajalah (pas mau shalat beli sendal. Trus mubazir sendalnya wkwk). *teriak* YANG MAU BELI SENDAL YANG MAU BELI SENDAL, 5000 eh 2000 aja"
Willy: "Ndeh bel, usah buat malu hahahhaa. Sepatumu ajalah, kubeli 5000."
Aku:"Elo diem plish, gueh tao sepatu gueh ini keren, tapi plish deeh 5000? Helllooooo!"
Willy: "Kampret lu bel"
Olvi: "Sinilah aku beli. Sepatu aku basah ha, malas aku makainya. Kaki aku gatal-gatal"
Aku: "Oke, 2000 hihihi *tampang terharu*"
Olvi: "Eeeh tapi kotor haa sendalmuu"
Dita, Elsa, Sinta: "*ngasut Olvi* Usah lagi vi, tengok tu ha kotor sendalnya hahahah"
Aku: "Tenang vi, sendalnya garansi. Ukuran 40. Elastis dan asoy. Dan kamu tau apa? Itu aku beli harganya 15.000, dan aku jual 2000 viii huhuhuhu plis vi, gak ada ongkos puulaaang *melas*"
*semuanya ngakak*

At least, transaksi dilanjutkan. Olvi dapat sendal, saya dapat 2000 HAHAHAHHA. Abis itu busnya dateeng, trus otw Padaang. Sampe bus langsung pusing dan ngantuk. Beneran pusing. Semuanya pada ribut pula, jadi gabisa tidur -_- Jadi selama di bus saya cuma diem masang tampang galau. Sampe di sekolah jam 17:48 trus langsung pulang naik angkot biar cepet sampe rumah. Belom shalat ashar soalnya -_- Sampe rumah langsung disambut kekagetan mama yang membuat saya juga kaget. "KOK BELA PULANG NAIK ANGKOT?! KENAPA GAK TELPON MAMA?! ITU SEPATU KENAPA KOTOOOR? KOK BELA BASAAH?!!! HADUUUH MANDI CEPET TUKER BAJU NTAR MASUK ANGIN!"  Abis itu mandi dan buru-buru shalat Ashar. 15 menit kemudian adzan maghrib, pas. Trus shalat maghrib trus langsung tepar seketika. Beneran tepar tau, tarik selimut, baca doa trus langsung ketiduran. Badan panas, perkiraan bakalan demam. Dan fualla, sekarang demam dan kaki sama lengan sakit. Bye! 

2 comments:

  1. hahaha, knp tiba di rumah, mamamu baru bilang ya bel? :)) =))

    ReplyDelete